PENGHILANG BAU KETEK YANG TIDAK DISANGKA..

Assalamualaikum..
Hellaawww...

Hiihh ikutan Hemessss, kenapa coba baru muncul sekarang?? Kenapaahh?? Coba katakaaannn...

Eskip yaaa kayak biasanya..

Maklum, alay nya lagi kumat.. Jadi dibebaskan dari segala hukum rimba lah yaa..

Catatan Khusus : ALAY = ANAK LEBAY (berlebihan). Jadi secara teknis sebutan alay hanya untuk yang berumur belasan tahun, kalo umur udah separoh jalan masih gemar disebut Alay.. percayalah, dia bukan anak-anak, tapi mbah-mbah dengan krisis identitas.


Beberapa bulan lalu saya bikin status di fesbuk yang ternyata dapat respon yang mencengangkan. Bukan karena banyak yang komen atau nge-like sampai jumlahnya ratusan, tapi isi postingan saya yang bikin tercengang.

a-225



Udah pada tau belom, kalo odol itu bermanfaat mengurangi bau ketiak??

di atas adalah tulisan saya di status Facebook.

Dan ternyata dapat feedback hebooohhh, karena beberapa temen yang komen ternyata baru tau tips fenomenal ini. Ya sebenernya gak heboh-heboh banget sih mereka, mungkin komentar mereka hanya untuk memastikan saya nulis status facebook dalam kondisi sadar atau ngawur? Hehehe.

Tapi beneran deh. saya pernah posting tips prematur ala-ala seleblog gitu yang judulnya Bau Badan Busuk tahun 2011, disitu saya sempat menulis bahwa salah satu tips mengurangi bau badan adalah dengan ODOL.

Okeeyy, sekarang odol diapain ya biar bisa ngurangin bau badan? Apakah dimakan sebagai pengganti jamu? Atau dioles di hidung biar hidungnya gak peduli sama bau-bauan gak sedap? Atau odolnya dilempar ke orang-orang yang punya bau ketek?

Udah ah, jangan kebanyakan mikir yang gak masuk akal, ntar malah jadi kaya saya loh.. Hihihihi..

big eye onion head

Jadiii.. ceritanya adalah, dulu saat saya masih jadi abegeh ghaaoolll, sering banget dengerin acara radio gitu khaannn, trus telpon ke radionya, request musik sama nitip salam buat gank sekolah, atau gebetan, atau mencoba peruntungan kenalan sama kakak-kakak penyiar radionya. Kan di jaman neolitikum itu tuh, kalo telpon dan ngobrol akrab sama mbak-mas penyiar radio gitu udah kaya akrab sama selebritis international deh. 

Haduh Maakkk.. Fokuss Maakk.. tadi mau cerita apa coba???

bled1 onion head

Iya deh, jadi gini.. pas dengerin radio itu, penyiar radio yang suaranya kaya kerupuk alias kemremes itu ngasih tips di sela-sela nerima telepon, isi tips nya cucok banget sama abegeh kaya saya (kala itu) yang baru memasuki usia pubertas dan mengalami perubahan aroma tubuh, alias bau ketek. Apa itu?? Olesin odol ke ketiak saat mandi untuk meminimalisir bau badan.

Ohya?? Really?? Jeongmal??

Saya tipe orang yang sebenernya cukup sensi sama bau badan, cuma yaaa namanya "gajah di pelupuk mata tidak tampak" ya begini ini, saya sering masih memaklumi bau keringat milik sendiri. Jiaahhh.. padahal mungkin bagi sebagian orang, males juga ada cewek cantik tapi bau. Hihihihi. Cantik jereeee.. tapi bauk.. Hah.. Jedeng...

Akhirnya, saya yang waktu itu masih pake bedak MBK saja, menambahkan tips ini dalam rutinitas pagi hari saya.

Masuk kamar mandi - bersihin belek - nyantolin handuk dan baju - copot baju - pipis - siram air ke semua bagian tubuh - OLESIN ODOL KE KETIAK - (sambil dibiarin bentar trus lanjut) sikat gigi - cuci muka - cuci pakaian dalem - sabunan merata - bilas air.

Tips ini sempet bertahan hampir satu semester, kalo gak gara-gara ada iklan rex*** yang bikin saya keder karena masih pake bedak untuk ketiak, padahal kata si bintang iklan si shandy aulia itu bedak di ketiak bisa jadiin keti kita kaya bubur, saya langsung berhenti pake MBK dan berikut juga tips odolnya. Iklan produk deodorant itu sukses menggeser odol untuk mengantisipasi bau badan ala abegeh saya saat itu, karena sudah pake rex***, maka pikiran saya saat itu, untuk apa lagi repot-repot ngabisin odolnya emak untuk ketiak? Padahal sama produk deodorant ini juga kayaknya udah cukup ampuh.

Daaannn.. jeng.. jeeeng.. saat saya mulai memakai produk deodorant itu, keti saya mulai menampakkan warna kegelapan. Hadeehh.. horor tuh buat wanita. Tapi karena saya masih gak terlalu 'ngeh sama efek kedepan yang bisa mempengaruhi citra wanita menawan di depan suami, makanya saya masih cuek saja pake produk deodorant biasa selama bertahun-tahun, ganti-ganti merek, termasuk merek produk MLM yang diklaim bisa memutihkan ketiak karena mengandung triclosan aktif dan tidak ada alkohol yang dapat menyebabkan ketiak hitam.

Saya emang korban iklan pemirsaaahh..

depressed2 onion head

Sampai akhirnya, saya lelah juga beli deodorant yang harganya lumayan bikin dompet sekarat itu. Maka prinsip kepepet pun saya jalankan, kembali pake MBK dan pedekate lagi sama odol. Hehehe. Dasar bokeekkk itu mah..


senjata ampuh menanggulangi bau ketek.

Serah dah A-P-K-T-N-T .. embarrassed2 onion head

Yang jelas, setelah dipikir-pikir.. kok bego banget gitu dulu saya percaya bedak ketek bisa jadi bubur saat kena keringat, padahal yang namanya bedak itu bakalan habis sendiri saat kena gesekan, jangankan gesekan sih, tertiup angin aja bedak udah luntur sendiri kok. Lha kecuali kalo di ketiaknya yang dipake tepung terigu atau tepung beras, bisa-bisa emang bakalan jadi bubur kalo kena keringat. Hiisshh..

Sejak saya rutin pake olesan odol saat mandi, dan dibantu ngurangin bau ketiak pake bedak MBK, lambat laun ketiak saya yang agak gelap berubah jadi bersih lagi. Uhuuyyy.. nilai plus sangat. Udah murce, efektif, gak bikin ketiak gelap lagi, asik kaaannn...

Naaahh.. buat yang mau cobain tips di atas, jangan kebablasan ya ngolesin odolnya. Ntar saking semangatnya odol setengah wadah diolesin semua. Bah! Cukup seujung jari telunjuk aja per ketek nya, dioles merata sampai ada sensasi semriwingnya yang dingin-dingin lengket. Hwehehehe.

Pasti banyak yang nanya ya, tips ini aman gak sih? Kok bisa odol jadi eksperimen penghilang bau ketiak?

Saya cuma bisa kasih jawaban berdasarkan logika.

Odol biasanya dipake di mana? Di gigi kan? Gigi tempatnya di mulut, dan mulut adalah organ vital yang sensitif, kalo di dalem mulut aja odol aman, maka semestinya di area ketiak odol juga aman laahh, kalo ternyata kulit ketiaknya gak cocok sama odol gimana? Wah, berarti yang salah bukan odolnya, tapi barangkali ketiaknya yang terlalu sensitif. Hehehe.

Jaman sekarang pun, ibu-ibu rumah tangga yang tangannya habis kena amis bau ikan, atau habis makan sambel terasi, mereka masih pada pake odol loh untuk ilangin baunya.. so, yang lagi kuliah jurusan kimia atau sejenisnya, bisa nih jadiin odol sebagai bahan penelitian untuk tugas akhir, eh.. atau emang udah ada ya? Hohoho.

Baeekklaahhh, syudah dulu postingannya. Dua buntut udah demikian resek, gak bisa liat mamaknya keliatan nganggur dikit.

Yuukk babaayy..

Wassalamu'alaikum warahmatullaah..

Kiss kiss..

bye1 onion head

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>