DUMPLINGS (percobaan)

07.15.00
Sebenernya sudah lama banget saya pengen bikin dumpling. Sejak episode si " Song's Triplets and their Appa " makan dump...

FULLTIME MOM

00.22.00
Assalamu'alaikum warahmatullaah mantemaann... Bulan baru, status baru. Yup! Saya membuka lembaran baru sebagai emak-emak sejati, yait...

TEMAN DAN AGAMA part 2

01.35.00
Assalamu'alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh.. Sejak berubah jadi... batman (eh..) , jadi berusaha lebih baik maksud saya, bahasa ke...

HOUSEWIFE

06.53.00
A housewife usually caring a household core and take their kids by themselves. And yes, it's me (temporary now)  Jujur ya, ini pekerj...

NIQABY WIFE

05.05.00
Ngerasa punya wajah eye-catching ? Bukan kepedean nih, tapi itu yang selama ini saya rasakan. Dulu, seneng banget kalo ada banyak mat...

Masjid dan Anak-anak

02.56.00
Pernah dengar kutipan dari Muhammad Al Fatih yang bunyinya gini : Pernahkan ya? Saya sempat tertohok dengan quote dari sang pen...

ANTIVAKS

08.25.00
Assalamu'alaikum warahmatullaah pemirsaahhh.. Mumpung bisa buka-buka blog ya, lanjut terus lah posting. Sebelum alarm dari anak k...

Cireng Isi Mozarella

22.26.00
Hamil yang sekarang ngidam makanan emang kadang suka asal njeplak deh, kaya ini contohnya. Cireng isi Mozarella. Kalau ngomongi...

POLIGAMI

18.54.00
Beberapa waktu lalu cukup heboh dan ramai diperbincangkan tentang seorang wanita yang tiba-tiba membuat video dan menceritakan perih hatiny...

MUNGKIN INI LUCU...

00.53.00
Ada yang lucu saat mengingat pemikiran lama saya tentang PENCERAMAH SEREM. Kelakuan saya yang dulu suka malas mendengar penceramah yang...

PRIORITAS DALAM HIDUP

23.40.00
Pernah gak, kejadian malam-malam kebangun habis gitu iseng liat BBM dan menemukan DP atau Status salah satu kontak BBM kita di recent updat...
Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>