PERAWATAN MUKA A LA WIDA part 2

Well.. Larissa ya sekarang bahasannya. Hehehe



Sebelumnya, udah 2 mingguan saya berhenti total dan membuang semua krim-krim dari produk terdahulu. Soalnya sesuai hasil gugling, sebelum saya memakai krim dari produk yang baru, wajah saya harus di netralkan dulu istilahnya, tanpa pemakaian krim apapun, lalu untuk membereskan jerawat kecil-kecil bandel ini, saya pun hanya memakai minyak zaitun saja sehari-hari. Jangan dibayangkan minyak zaitun khusus kecantikan ya, saya malah memakai kapsul minyak zaitun yang harusnya diminum itu, hehehe, habis adanya itu sih dirumah. Jadi satu kapsul saya pake untuk pagi dan sore, sebagai pelembab sebelum memakai bedak bayi, dan sebagai krim malam yang saya oles keseluruh wajah sebelum saya tidur.


Lalu hasilnya gimana?? Alhamdulillah wajah saya sembuh dari semua jerawat-jerawat itu, mengering, dan bersih. Saya juga mulai membeli BB cream *yang ini efek drama korea yang saat itu rajin banget saya tonton pemirsa*. Gugling-gugling seperti biasa, saya menemukan 2 produk BB cream dengan review pemakaian terbaik saat itu, produk BB Cream dari L'EGERE asli dari korea sono. Saya waktu itu beli 2 jenis sekaligus : L'egere Double White O2 BB Cream dan L'egere White Multi BB Cream plus Bedaknya L'egere juga yang Aqua Shiny Pearl, lalu Dimana saya membelinya?? di olshop juga yang khusus menjual produk-produk dari Jepang dan Korea, awalnya sempet ragu sih, takut gak cucok, apalagi harganya juga lumayan mahal sih, masing-masing cream hampir 300ribu. Cuma sekali lagi saya baca kandungan bahan-bahannya yang herbal, dan membaca bolak-balik review pemakainya, barulah saya yakin. Cuss deh kebeli tuh BB krim pertama saya.


L'egere Double White O2 BB Cream



L'egere White Multi BB Cream; saya lebih cocok pake yang ini

Setelah dicoba beberapa hari, ternyata saya cenderung cocok ke L'egere White Multi BB Cream, justru yang ada kandungan anti jerawat di Double White O2 malah bikin muka saya terlalu kering kayaknya. Karena sayang mubazir kalo gak dipake, saya kasih ke temen deh tuh krim.

Saya pun mantep pake produk dari Larissa juga, sama dokter setelah dievaluasi, ternyata wajah saya masuk ke kategori wajah sensitif. SENSITIF??? Iya sensitif, dan selama perawatan di tempat yang lama, wajah saya masuk kategori wajah berminyak-berjerawat, gak ada disinggung soal sensitif sama sekali, dan malah sama dokter di Larissa ini saya dikasih pembersih dan penyegar khusus untuk kulit sensitif-kering. Nah lo, gak papa deh, saya masih percaya bener soal konsep perawatan mereka yang BACK TO NATURE, jadi paling gak dengan adanya konsep seperti ini, efek samping yang buruk bisa diminimalisisr (semoga)

Berikut ini produk-produk yang saya terima dari Larissa saat saya beralih perawatan ke sana :


Acne Lotion untuk membunuh biang jerawat nantinya, tadinya saya gak diresepkan untuk lotion ini, cuma saya aja yang pengen karena katanya bisa untuk pencegahan saat jerawat muda akan muncul.


Saya juga heran kenapa saya dapet sabun ini? Karena saya baca di websitenya Larissa, sabun ini masuk di kategori perawatan tubuh, alias sabun ini adalah sabun untuk badan, bukan untuk wajah. Tapi kata dokter, saat ini yang cocok untuk wajah saya adalah sabun jenis ini, karena mengandung banyak mosturizer yang sedang dibutuhkan untuk kondisi wajah saya selama masa netralisasi dari produk sebelumnya. Kekurangan dari sabun ini adalah sangat tidak praktis untuk dibawa kemana-kemana. But so far saya pakai sampai sekarang, wajah saya memang cocok sekali.


Milk Cleanser yang khusus untuk kulit sensitif - kering, saya khawatir karena ada judul 'untuk kulit kering' maka wajah saya akan memproduksi minyak berlebih lagi, kilap-kilap lagi, jerawatan lagi. But, saya gak akan tahu kalo saya gak nyoba. Dan memang terbukti saya paling cocok pake yang ini, ringan tapi bisa membersihkan.


Untuk face tonik, sama sih kaya cleansernya, wanginya itu loh yang bikin saya nyaman.


Ini krim pagi saya, dikasih yang nomer 1 khusus untuk kulit sensitif, dan krim malam untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat.




Ini produk yang saya beli tanpa resep dokter, karena saya pikir memakai beauty soap kurang praktis dibawa kemana-mana. Ehhh ternyata memakai sabun yang ini malah membuat muka saya kering rasanya sampe kaya ketarik-tarik gitu. Padahal tulisannya disitu khusus untuk muka berminyak loh. Ajaib bener muka saya emang bukan muka berminyak sekarang


Memakai rangkaian produk ini bener-bener membuat muka saya JAUUHHHHH lebih baik. Kombinasi pemakaian krim pagi Larissa dan White Multi BB Cream punya L'egere membuat muka saya flawless banget. Apalagi saya juga masih tetap rajin memakai minyak zaitun untuk malam harinya sebagai perawatan alami. Jadi untuk pemakaian minyak zaitun saya gilir sama krim malamnya, sehari krim malam, besoknya zaitun, tapi lama-lama saya ngerasa pemakaian minyak zaitun lebih baik dari krim malam *karena krim malamnya saya rasa gak terlalu ngefek ya*, akhirnya saya gak pake krim malam lagi, rutin saya pake minyak zaitun aja untuk pengganti krim malam. Trus saya juga rajin-rajinnya maskeran madu seminggu sekali untuk menutrisi kulit saya agar lebih lembab.

Hasilnya??? Saya puas dengan keadaan wajah saya saat ini, jerawat tidak pernah muncul, komedo yang dulu rajin banget nongkrong di hidung dan sekitar pipi juga udah gak keliatan, dan pori-pori yang tadinya tampak gede-gede kaya kulit jeruk *yang saya baru tau akibat pori-pori kulit jeruk ini wajah saya berminyak sekali* sekarang tampak mengecil. Dan yang paling penting, kalo kemana-mana tanpa bedak sekalipun, saya gak pernah minder kaya dulu, karena wajah saya tanpa make up gak keliatan aneh, merah, kilap, atau apalah seperti saat masih memakai produk yang lama.



Wokeeyyyy, saya akan membagi tips ritual saya setiap hari untuk perawatan wajah saya selama ini :

Harian Pagi - Malam :
  • Cuci Muka pake beauty shop Larissa
  • Memakai eyeshadow matte warna hitam dari LT-Pro untuk membentuk alis. Saya lebih senang memakai eyeshadow daripada pensil alis karena hasil akhirnya lebih alami.
  • Dalam keadaan wajah sudah dikeringkan, saya memakai pelembab pagi dari Larissa, lalu BB Cream favorit saya.
  • Sebenernya gak perlu pake bedak juga gak papa sih, cuma saya kok rasanya kurang lengkap gitu kalo gak bedakan. Pake apa? Lapisan pertama pake bedak MARCK'S, yapp bedak jadul yang murmer dan aweeettttt...
  • Setelah bedak marck's, kalo gak males ya saya cover lagi sama bedak dari L'egere, cuma saya kebanyakan malesnya sih ya. hehehe.
  • Gak lupa mengoleskan lipstik warna pastel, dan pilihan saya jatuh ke wardah exclusive lipstik nomer 33. I'm in love with it! Yaaa meskipun lipstiknya gak bisa awet sih, cuma justru itu yang saya mau, kalo lipstik yang susah ilang, takutnya malah bekas di bibir dan membuat bibir kita jadi keliatan item dan kusem.


  • Jangan lupa cuci tangan sebelum dan sesudah menggunakan make up ya say, karena apa? Karena saat mengaplikasikan krim pada wajah, tangan harus dalam keadaan bersih agar tidak menimbun kotoran yang mengakibatkan jerawat, sesudah memakai make up tangan harus bersih supaya saat kita akan makan sesuatu, bekas make up juga tidak ikut termakan.
  • Saat pulang kerja dan sampe rumah, yang pertama kali saya lakukan jelas mengucapkan salam #Loohh!! Hehehe, iyalah, habis gitu baru saya cuci tangan pake sabun.
  • Saya membersihkan sisa make up dengan susu pembersih chamomile dari Larissa, saya aplikasikan ke seluruh wajah dan leher, lalu sedikit dipijat, baru dihapus menggunakan tisyu
  • Tisyu ini lebih bagus untuk digunakan menghapus susu pembersih, karena dia kesat dan tidak meninggalkan bekas seperti kalo kita menghapusnya dengan kapas.
  • Setelah sisa pembersih hilang, sambil mandi sore saya sabuni muka saya pake beauty shop lagi.
  • Setelah mandi, saya baru memberikan penyegar chamomile pada wajah saya dengan cara wajah ditepuk-tepuk pake kapas yang telah dibasahi oleh cairan penyegar. NOTE !! : Penyegar fungsinya bukan untuk membersihkan sisa susu pembersih ya, susu pembersih mengandung banyak minyak yang hanya bisa dihilangkan dengan sabun, sedangkan fungsi penyegar itu sendiri hanya sebagai peringkas pori-pori dan pelembab wajah setelah dibersihkan dengan sabun. 
  • Setelah mebersihkan wajah, barulah kita pakai yang namanya minyak zaitun, setelah lama pensiun memakai minyak zaitun berbentuk kapsul, saya akhirnya beralih ke wardah olive oil, bau nya gak terlalu 'minyak' banget, dan selama ini saya cocok-cocok aja memakainya. Yaaa tau sendiri kan, yang namanya minyak zaitun adalah produk kecantikan unggulan dari negeri celopatra sono, sejak jaman kuno sudah dipakai untuk membantu merawat kulit.

Sedangkan untuk perawatan Bulanan :
  • Masker Madu; fungsi untuk melembabkan, menghidrasi kulit, mengencangkan kulit : sebelum mengaplikasikan madu ke wajah kita, wajah harus bersih, kalo bisa cuci muka pake air anget biar pori-pori terbuka, lalu keringkan wajah. Selanjutnya oleskan merata madu ke wajah dan leher, biarkan sampai 15 menit, lalu angkat pake waslap/kain yang udah dicelup pake air hangat. Setelah bersih semua, baru bilas pake air dingin untuk membantu menutup pori-pori kita.
  • Masker Bengkuang; fungsi untuk mencerahkan kulit : Parut buah bengkuang secukupnya. Permulaannya sama, bersihkan wajah menggunakan air hangat, lalu aplikasikan ke seluruh wajah dan biarkan hingga 15-20 menit.
  • Masker beras dan teh hijau; fungsi untuk membantu mengurangi jerawat : lah kalo ini resep dari adek cewek saya yang juga suka pelihara jerawat. Jadi cara bikin masker berasnya dulu yang akan saya bahas. Ambil segenggam beras lalu rendam semalaman. Buang air rendamannya, lalu beras yang sudah diangin-anginkan dihaluskan menggunakan food procecor atau blender. Masker dari beras ini bisa disimpan dalam wadah dan bisa dipakai untuk beberapa kali.Untuk teh hijaunya, beli teh hijau celup biasa, teh celup dicampurkan dengan air panas (persis seperti kita mau buat teh biasa, hanya saja tanpa gula), air yang sudah berwarna kehijauan dicampurkan dengan sesendok beras yang sudah dihancurkan tadi. Oh ya, kalo mau kantong teh celup tadi bisa juga dibuka untuk dicampurkan dengan campuran air teh hijau dan bubuk beras. 

Okey semua, selamat mencoba yaaaa.. semoga info dari saya sedikit berguna buat yang membacanya. 

69 komentar:

  1. waaah, terimakasi sangat bermanfaat yaa artikelnyaa.
    salam dari www.skincaremelilea.com

    BalasHapus
  2. Mau share aja, dapet tips utk merawat wajah berpori

    http://udoctor.co.id/gaya-hidup-sehat/tips-perawatan-wajah-berpori-karena-minyak-read-307.html?page=2


    Bersihkan wajah secara teratur dengan air biasa tiga kali sehari, dapat menggunakan sabun/foam/cleansing dan bilas yang bersih.
    Gunakan pelembab dan pelindung dari sinar matahari untuk kegiatan sehari-hari.
    Gunakan kosmetik dekoratif tidak berlebihan dan pilihlah sesuai dengan jenis kulit.
    Lakukan facial untuk membantu mengangkat komedo yang menyumbat pori. Untuk kulit berminyak dan cenderung banyak komedo, facial bisa dilakukan dua minggu sekali. Untuk kulit normal dan kering, facial dilakukan sekali dalam tiga minggu hingga satu bulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuiihhh.. makasih banyak yaaa infonyaaa..

      Hapus
  3. . assalamualikuumm mbak wida ,, salam kenal yaa aku vita :) .
    . waah perawatan muka nya sangat menarik dan bisa ditiru nih ,, mau tanya banyag nih mbak hihihi ,, aku punyag kulit wajah yang bisa dibilang aman sih soal nya jarang banget jerawatan klo pas mau haid aja baru muncul tuh si imut kecil itu hihihi . cuman aku punya sedikit flek hitam di pipiku mbak pngen bgd ngilangin karna ga pde juga klo kluar maen gtu mbak ,, aku dr smp sampeg skrg slalu pkeg pelembab pond's cuci muka juga pond's bedak marck's .. smpet 2minggu yg lalu coba" perawtan ke LBC udah hbs banyag tapi mukaku tambah gelapan + kusam gtu mbak jdi ada seminggu trus tak stop deh skrg balik lagi ke pond's ,, pngen nih punyag kulit mulus + putih berseri kayag mbak jadi kan klo kluar ga usah pkeg bedak udah pde hihihi ,, kasih saran dong mbak :) ,, mkasiiihh sebelumnya :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal jugak mbak vitaaa

      Weiitsss.. siapa bilang kulitku putih mulus berseri? Gak mulus mulus juga kok mbak, tetep ada gronjalan gronjalannya kalo lagi kumat kulit sensinya, hehehe

      Segala jenis perawatan dokter biasanya mengandung steroid (penimbun jerawat di balik lapisan kulit kalo gk salah) definisi dan akibat dari krim steroid ini bisa mbak gugling sndiri, salah satu efeknya ya mungkin muka terlihat agak kusam karena tiba-tiba wajah cenderung jadi berminyak, tapi itu cuma sementara kok, kalo mbak rutin pake selama sebulan biasanya baru keliatan hasilnya.

      Kalo flek hitam, itu bisa jadi karena gen, usia, bisa juga karena wajah kita sensitif terhadap sinar UV. Jadi kalo flek hitam karena sinar UV, untuk pencegahan biar gk tambah banyak saran saya, selain pake pond's pake juga lotion sunblock untuk wajah apalagi kalo kegiatan banyak di luar, kalo gak mau ribet karena mesti pake banyak krim, coba aja cari pelembab yang include tabir UV nya, biasanya Spf 30 sudah cukup

      Tapi kalau flek hitamnya karena memang sudah gen atau usia, maka susah untuk dihilangkan kecuali pake perawatan khusus yang bajetnya bisa berjeti-jeti, hehehe

      Tips saya di artikel ini hanya membantu sebagai perawatan alami, perawatan bulanan seperti facial menurut saya juga harusnya rutin dilakukan, karena dalam facial (di salon khusus kecantikan ya) ada perawatan untuk menghilangkan jerewi kecil2 dan komedo, serta massage ringannya bagus untuk relaksasi yang saya yakin kita akan kerepotam kalau dilakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Kalo di larisaa, saya biasanya facial vit.C atau kolagen, bagus untuk elastisitas dan kekencangan kulit.

      Hapus
  4. Itu BBnya bikin ketergantungan ngga? Kalo misalnya aku make larissa tapi make sabun susu kambing juga itu mnrtmu gapapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah beberapa hari gak pake BB cream dan alhamdulillah fine-fine aja, karena prinsipnya BB cream di atas adalah produk yang kandungannya herbal. Tapi menurut saya, kulit kita juga bisa bosen loh kalo terus-terusan pake krim atau produk serupa selama beberapa waktu yang cukup lama, dan itu bisa bikin break-out, jerewi atau komedoan.

      Jadi saran saya dengan produk apapun, usahakan kulitmu punya waktu "istirahat", dan produk yang paling bagus untuk "rehabilitasi kulit" yang sedang kelelahan tetep aja produk herbal, seperti larissa mungkin.

      Untuk sabun kambing, wah saya belum pernah coba, dan belum tau juga kandungannya apa, jadi belum bisa banyak saran.

      Hapus
  5. Balasan
    1. makasih banyak udah mampir yak..

      Hapus
  6. Mbak numpang nanya,, krim malam mu yg dr larissa nomer berapa?? (Untuk menghilangkan bekas jerawat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori yak telat bales, hehehe.. Krim malam larissa dulu nomor 2, tapi sekarang karena "usia" jadi ganti ke krim malam rejuvination.. hehehe. Mending langsung konsultasi ke dokter aja non, biar lebih mantap penjelasannya

      Hapus
  7. Mbaa .. larissa itu obat dokter yah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu racikan apoteker dan dokter di bawah naungan merk dagang larissa.

      Hapus
  8. Thanks gan info nya,
    sangat bermanfaat sekali bagi sya,,,
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih banyak mbak, makasih ya udah mampir

      Hapus
  9. Balasan
    1. makasih banyak mbak, makasih ya udah mampir

      Hapus
  10. Balasan
    1. makasih banyak mbak, makasih ya udah mampir

      Hapus
  11. mba masker madunya pakai madu yg di jual di pasaran, atau madu apa mba? saya bingung kalau cari madu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau madu yang saya biasa pakai sih yg jar itu mbak, beli biasanya di carefour, atau di giant.

      Hapus
    2. Mbak kalo boleh sebut merknya juga hehe

      Hapus
    3. biasanya yang aku beli madu "alshifa".. ntar coba gugling sendiri ya gimana penampakannya..

      Hapus
  12. Nambah wawasan bgt postingannya ��,, mbak mau tanya dong kalau minyak zaitun buat konsumsi *makan* sama yg buat kecantikan,, itu beda ya..? Aman sama mujarab yg mana mba kalo buat muka.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aku mah hajar semua say hehehe, logikanya sih zaitun yang aman dikonsumsi pasti aman kalau untuk kecantikan kulit luar.. kalau zaitun merk wardah habis, zaitun dapur juga kepake kok.. hehehe

      Hapus
  13. Permisi , apakah kulitnya bertambah cerah setelah perawatan d larissa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kondisi tiap kulit berbeda saat mendapatkan perawatan meskipun perawatan tersebut bermerk sama. Tapi untuk saya, alhamdulillah wajah saya bersih saat memakai moisturizernya, dan saya tidak memakai produk pencerah kok, hehehe..

      Hapus
  14. perawatan di larissa memang agak mahal tp hasilnya memuaskan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe, mahal murah emang relatif ya.. tapi menurutku sih di larissa itu tergolong murce kalo dibandingkan nata**a atau LB* dll..

      Hapus
  15. Haii say aku mau nanya niih kalau krim malam nya itu kan di jelasin sm dokter makenya segede biji kedelai trus di aplikasikan ke dahi sama pipi kanan kiri kan? Kalau km makenya gimana yaa ??
    Terimakasih ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krim malam yang lama ya? Kalo yang lama aku lupa sih harus ambil seberapa, yang aku ingat disuruh pakai tipis-tipis habis gitu dcuci dengan air setelah 2 jam.

      Kalo yang krim malam rejuvination dipakai sampe merata aja ke wajah + leher sampe semalaman.

      Hapus
  16. Hallo.. kak mau tanya untuk minyak zaitun itu belinya dimana dan merk yg seperti apa minyak nya??
    takutnya beli minyak zaitun nya salah nanti malah terjadi hal yg gak di inginkan :D makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minyak zaitun ori biasanya dijual di giant, carefour, hypermart dll say, untuk merknya mah bebas aja. Karena logikanya minyak zaitun itu aman utk dikonsumsi jadi aman untuk pemakaian kulit luar.

      Kalau mau yang khusus untuk kecantikan ada kok merk wardah atau mustika ratu, cuma biasanya dikasih campuran jadi gak 100% pure olive oil

      Hapus
  17. Iya ini kak, saya udah pake larissa hampir 2 tahun dan ngga terlalu keliatan efeknya sih tp kulit jadi bersih kalo muncul jerawat juga cuma 1 atau 2 trus coba ke naava mulai september dan pertengahan novemver kemaren di bagian pelipis banyak muncul jerawat bahkan sampe sekarang belum sembuh malah nambah di pipi. Bingung mau konsul ke dokter naava atau lgsg pindah ke larissa ya? Pengen konsul ke dokter dan pindah produk tp kemana ?Minta saran nya donk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku sih bukan addict sama kulit putih ya, aku memilih perawatan yang bisa menaklukkan kulit sensitifku hehe, jadi di larissa memang fine buat aku karena basicnya natural dan gak instan, justru itu yang aku suka.

      Hapus
  18. Nice Post (y)

    Anda ingin memiliki masalah kulit? bingung harus konsultasi dengan dokter?
    Anda ingin tampil lebih cantik tanpa masalah di kulit wajah?
    Ingin baca artikel seputar kecantikan kulit? atau tanya jawab seputar kesehatan?
    kunjungi dokter kulit dhelya widasmara di Malang.
    More Information : website dokterkulithelya.com

    BalasHapus
  19. Nice Post (y)

    Anda ingin memiliki masalah kulit? bingung harus konsultasi dengan dokter?
    Anda ingin tampil lebih cantik tanpa masalah di kulit wajah?
    Ingin baca artikel seputar kecantikan kulit? atau tanya jawab seputar kesehatan?
    kunjungi dokter kulit dhelya widasmara di Malang.
    More Information : website dokterkulithelya.com

    BalasHapus
  20. Fungsi krim malamnya hanya untuk mengatasi jerawat saja? Kalo punya masalah dengan jerawat apa ga sebaiknya pakai acne cream saja yang memang khusus untuk menyembuhkan jerawat. Krim malam yang bagus untuk merawat wajah yang bisa menutrisi kulit wajah dengan optimal sehingga mendukung proses regenerasi sel kulit baru agar kulit wajah tampak lebih halus dan cerah merona.

    BalasHapus
  21. Balasan
    1. Dulu belinya olshop mba, lupa dimana tapi.. hehehe. Tapi waktu punya keinginan repurchage, ternyata udah gak keluar lagi yang jenis itu.

      Hapus
  22. menarik sekali artikelnya.Aku kalo jerawatan pake obat manjur ini...jerawat hilang ....

    BalasHapus
  23. Ini cream perawatan wajah dari Korea bukan ya? sudah terdaftar BPOM belum ya?

    BalasHapus
  24. thanks infonya sangat bermanfaat..untuk informasi madu asli dan minyak zaitun asli atau produk herbal yang lain bisa kunjungi website resmi http://arbainweb.com/

    BalasHapus
  25. thanks infonya sangat bermanfaat..untuk informasi madu asli dan minyak zaitun asli atau produk herbal yang lain bisa kunjungi website resmi http://arbainweb.com/

    BalasHapus
  26. Thank's for your article,
    please visit my website!
    Thank you very much!

    Beauty Water Indonesia
    Beauty Water Spray

    BalasHapus
  27. aku mau coba bb creamnya kak? beli dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu belinya olshop mba, lupa dimana tapi.. hehehe. Tapi waktu punya keinginan repurchage, ternyata udah gak keluar lagi yang jenis itu.

      Hapus
  28. mbak boleh tanya kapsul minyak zaitun nya seperti apa dan beli dimna
    klo pakek langsung minyak zaitun yg bukan berbentuk kpsul gag ppa ta mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. zaitun kapsul itu aslinya obat mbak, yang biasanya dijual di toko2 herbal. Aku pakai itu awalnya karena iseng aja karena belum beli minyak zaitun wardah atau minyak zaitun dapur.

      Hapus
  29. Mbak mau tanya kan aku pakai produk lbc sblumnya udah 1th.n lah tp gaada prubahan cuma gk ada jerawat aja terus sekarang pindah ke larissa malah blm ada seminggu muncul jerawat gitu, gak cocok apa gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin gak cocok kali ya, saranku ya balik lagi ke tempat perawatan yang cocok untuk kulit kamu, karena cocok di aku belum tentu cocok di dirimu kaann...

      Hapus
  30. Mba say itu m zaitun ya pake apa? Kulit ku berminyak rentan jerawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minyak zaitun apa aja mbak. Kalau sudah pakai skin-care berjerawat gak usah pake minyak zaitun mbak, salah satu aja.

      Hapus
  31. Mbk mau tanya apa boleh pakai produk larissa dicampur campur produk lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena ini pengalaman pribadi saya, selama ini saya pakai krim paginya larissa dan digabung sama BB-cream merk lain gpp sih mba. Cuma memang perawatan kulit itu harus telaten, gak bisa ngasal. Jadi kalau mau digabung-gabung pastikan kedua produk itu herbal dan gak berat kandungannya.

      Hapus
  32. kalo minyak zaitun ny dipake buat pengganti krim siang bisa gak sih kak ? jd pagi malem make ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pas krim pagi larissa ku habis, aku cuek aja pakai minyak zaitun sbg pengganti krim pagi, trus aq lanjut pakai BB-cream. dan fine-fine aja. Kaya pakai pelembab biasa. Jadi, bolehlah kalau pakai minyak zaitun sebagai pelembab. Tapi tipis aja ya buk, takutnya kalau kamu tipe berminyak bisa keliatan oily kalau kebanyakan.

      Hapus
  33. Terima Kasih banyak atas sarannya, saya akan tunggu lagi informasi menarik lainnya
    salam
    Nu Amoorea Stem cell
    Nu Amoorea Beauty Plus Bar

    BalasHapus

  34. If you look at the skin Koreans like envy me, why they could skin was really clean, white and healthy.
    http://www.suksestoto.com/

    BalasHapus
  35. Terima kasih banyak atas informasinya saya akan tunggu informasi-informasi menarik lainnya
    salam saya
    Nu Amoorea StemCell
    Nu Amoorea Miracle Clay Bar
    Nu Amoorea StemCell

    BalasHapus
  36. Butuh Baju Kaos untuk dijual kembali ?
    Pengen punya bisnis kaos distro sendiri ?

    Hubungi sekarang : Grosir Kaos Distro Premium | 0812 2147 0287 BBM: 5ACF7414

    _______________________________________

    www.grosirkaosdistro.info

    BalasHapus

  37. "Hi! .. Salam kenal semuanya, nama saya Anggi dari Bali. Selama saya berkunjung di website ini,saya menemukan banyak artikel yang bermanfaat, yang memang saya cari sebelumnya. Terima kasih admin, dan semuanya."

    Pembersih Wajah Collagen Collaskin Facial Cleanser Nasa

    BalasHapus
  38. Terima kasih info nya, sangat bermanfaat :)
    Wajah Cerah Dan Lembut Dengan Menggunakan Facemitt Microfiber Yang Bisa Mengurangi Efek Penuaan !

    Facemitt Microfiber ini berfungsi membersihkan sisa Kosmetik atau kotoran yang menempel pada wajah, tidak hanya itu Facemitt Microfiber ini dapat merangsang aliran darah dan dapat menghilangkan racun pada wajah, sehingga wajah mengurangi efek penuaan yang cepat, mempunyai tekstur lembut dan berdaya serap tinggi.

    Pesan online di www.microfiber.com atau kontak kami WA ke http://goklick.me/wa/LPHM, buruan stok terbatas pesan sekarang juga !

    BalasHapus
  39. Jual Krim Siang dan Malam Pencerah Wajah Lokal Terbaik.
    WA 085886715751 SMS 08999149071 Bersertifikat BPOM.

    Liyoskin whitening and removing freackles ( WRF ) di formulasi khusus untuk semua jenis kulit terutama perempuan yang tinggal di iklim tropis indonesia komposisi yang sempurna dari sebuah krim wajah dengan memiliki triple action ( Mempercantik, menutrisi dan melindungi kulit ). Liyoskin menjadi salah satu cream wajah yang sangat aman untuk digunakan dan berkualitas.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>