Leaving him at home while i go to work...


Ini hari pertama saya kembali masuk kantor. Hiksss.. sediiihhhh rasanya gak liat Naell di siang hari kaya biasanya, kepikiran terus jadinya. But this is the real world, saya akan berusaha secepat mungkin agar tabungan sebagai tujuan kami menyejahterakan hidup Naell kelak segera terkumpul. Saya bisa kerja di rumah sambil jaga anak juga nantinya. Amiiinn...

Saya bangun jam setengah 5 pagi, masak air buat mandiin Naell, lalu sholat subuh, trus lanjut mandi. Touch up bentar tapi masih pake baju rumah lalu saya turun karna air panasnya Naell udah siap. Jam 6 kurang seperempat Naell dimandiin, kebetulan juga tiap jam 5 Naell emang udah bangun, jadi gak susah untuk membiasakan jadwal baru mandi paginya si Naell-POU. Padahal biasanya tuh bocah mandi jam 7 pagi, kadang jam 8 malah kalo emaknya lagi kumat malesnya , hehehe.


Jadwal berangkat ke kantor seharusnya sih setengah 7 pagi, cuma tadi berhubung masih hari pertama saya kembali masuk kerja jadilah banyak ribet sana-sini. Maklum boo' masih butuh penyesuaian lagi, apalagi hati juga masih dirundung kegalauan meninggalkan anak di rumah. Semua peralatan perang sudah siap bawa, cooler bag, pompa ASI, 2 buah botol ASIP UC1000, dan Ice Gel. Semua buat keperluan jadi mama perah saat di kantor ini.

Setelah mbulet sana-sini, baru deh jam 7 kurang seperempat kami (saya dan papa Naell) cuss ke kantor, molor seperempat jam nih. Saya udah komat-kamit aja karna takut telat, kebetulan selama saya cuti ada perubahan jadwal masuk kantor yang dimajukan jadi jam setengah 8, tadinya jam 8 padahal. Hiks.. ini yang buat saya pagi-pagi berangkat ke kantor #Loohhh... Ketahuan kalo punya niatan mau ke kantor berangkat siang... Hehehe.

Saya beberapa kali nelpon Yangti, memastikan apakah Naell mau mimik ASIP nya seperti kemaren waktu saya coba dengan dot barunya itu. Cuma sampe jam setengah 12 tadi Yangti bilang Naell baru bangun 2 kali dan dot berisi ASIP 70 ml yang saya siapkan tadi pagi belum habis. Duuuhhh kenapa lagi nih si Naell, temen saya bilang si Naell kayaknya kekenyangan pas pagi jadinya banyak tidurnya. Iya sih emang sebelum berangkat saya masih sempet nyusuin Naell untuk yang kedua kalinya setelah dia mandi, dan kali ini memang lebih banyak, dan tadi Yangti juga bilang kalo Naell pas di dot-in dikit-dikit bobok. Nah lhoooohhh... Piye ikiiii??? Anakku kurus lak;an....

Gak ada ruang khusus untuk memerah ASI, cuma untungnya mushola kantor bisa saya eksploitasi, mushola kantor saya cukup nyaman soalnya, hehehe. Selama di kantor saya memerah ASI ada dua kali, dan perahan pertama menghasilkan 1 setengah botol UC100. Perahan yang kedua kalo ditaruh di botol UC1000 juga dapat 1 botolan nih, dan total perahan hari ini dapat 2,5 botol UC. But Damn! Saya salah perhitungan karena cuma bawa 2 botol ASIP, alhasil perahan yang kedua saya masukin plastik aja deh, untungnya di kantor sedia plastik banyak.

Dan asiknya lagi, karena freezer di kantor kosong melompong, maka saya jadi punya ide untuk menitipkan ASIP saya di kantor aja karena memang di rumah kayaknya gak muat kalo ditaruhin terus, sementara dalam sehari aja Naell belum tentu habisin sebotol ASIP UC1000 nya. Setelah minta ijin, alhamdulillah akhirnya dibolehin jugaaakkkk... kamssiiaaaaa

Udah waktunya pulang nih.. gak sabar ketemu my Naell-POU di rumah. Tunggu mama datang ya Nak.. akan mama kasih ASI sepuasnya deh untuk ngegantiin seharian ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>