PRAKTEK MIMIK DOT NAELL

Hari ini Naell udah mulai dilatih sama Yangti buat mimik ASI pake dot, kalo kemaren pas saya yang kasih dot isi ASI 60 ml dan baru habis selama sejam lebih, hari ini yang kasih ASI 70 ml Yangti dan hebatnya si Naell langsung bisa nyedot meskipun terakhir-terakhirnya masih sisa juga sekitar 20 ml. Yah lumayan lah...

Berat bener rasanya melihat dia minum dari dot nya, tapi harus bisa ya nak! Kasian Yangti kalo harus minumin susu pake sendok segala. Mudah-mudahan setelah mama kerja nanti Naell tetep pinter mimik nenen di mama ya nak..







Ini dia foto Naell pas mimik ASI pake dot waktu sama saya

ekspresi pertama saat disodorin dot nya


akhirnya saya berhenti sebentar biar Naell juga 'meresapi' nipple baru nya


percobaan kedua, Naell masih juga belum mau ngenyot, cuma ngunyah tanggung


Alhamdulillah akhirnya Naell mau sedikit-sedikit nyedot
Dia mulai 'sadar' bahwa mimik ASI nya gak lewat mama


Dan inilah wajahnya saat beraksi GTM (Gerakan Tutup Mulut)


Parahnya, ini adalah ekspresi saat saya menutup dot nya dan bilang: oke nak cukup dulu ya mimik dot nya

ini waktu mimik sama Yangti dan langsung dikenyot sama Naell, hmmm.... pinter nya kamu nak..



2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>