NAELL BELAJAR MIMIK ASI PAKE DOT KARENA......

14 Februari 2014

Sedih rasanya nulis postingan yang ini, kalo biasanya Naell setiap saat dia pengen nenen selalu langsung dari saya, mulai minggu ini dia harus sudah belajar mimik ASI pake dot. 

Cuti saya akan berakhir 3 minggu lagi, tanggal 10 maret 2014 saya sudah harus masuk kantor. Sedangkan untuk menjaga Naell saya terpaksa meminta bantuan ibu, dan itu mengharuskan saya pindah dari rumah Ngagel ini ke rumah Kebraon. Untuk meringankan pekerjaan ibu saya nanti, saya sudah menawari beliau untuk dibantu oleh Rewang (pembantu), tapi beliau nya ngotot gak mau karena ibu bilang masih sanggup mengerjakan pekerjaan rumah dan mangurus Naell selama saya bekerja.

Ingat kan saya pernah menjanjikan untuk menjelaskan kenapa saya gak punya kulkas dan gak punya mesin cuci? Jadi ceritanya gini, sebelumnya di rumah Ngagel ini saya tinggal dengan Om saya dan istrinya, jadi banyak barang-barang Rumah Tangga yang saya memang masih nebeng sama mereka. Lha kan gak lucu kalo tinggal serumah aja harus ada 2 kulkas atau 2 mesin cuci. Maret tahun lalu Om dan istrinya pindah ke rumah mereka sendiri di Sidoarjo, mau gak mau kan barang-barang mereka juga dibawa termasuk Kulkas dan Mesin cuci yang saya tebengi itu.

Saya gak membeli dua barang itu setelah Om dan Tante pindah karena memang rencananya bulan April saya juga akan pindah ke rumah Ibu saya di kebraon karena ada beberapa masalah menyangkut rumah Ngagel ini. Tapi Alhamdulillah hal yang tidak kami sangka-sangka terjadi, saya hamil! Dan membuat saya otomatis memundurkan waktu pindah saya. Kalo saya nekad pindah ke Kebraon sementara saya hamil, jarak rumah Ibu ke Kantor jauh banget soalnya, saya takut kenapa-napa sama kehamilan saya, anak pertama udah ditunggu-tunggu soalnya.

Planning pindah pun terpaksa diundur dan kami tetap memutuskan tidak membeli kulkas ataupun mesin cuci, karena nanti setelah saya melahirkan dan pindah ke rumah Ibu, 2 benda itu tidak akan ada tempatnya. Balik lagi ke atas, gak mungkin kan dalam satu rumah (kali ini rumahnya lebih kecil) ada 2 mesin cuci, dan 2 kulkas.

Saya benar-benar berdoa, semoga Naell pinter mimik ASI pake dotnya, dan tetap tidak melupakan nipple saya saat saya pulang kantor. Tips dari Ibu manajer sang suami akan saya praktekkan nanti untuk menghindari bayi bingung puting. Di kantor pun semoga hasil dari pompa ASI nanti juga mencukupi semua kebutuhan Naell akan air susu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>