KONTROL BERIKUTNYA DI DOKTER GANTENG

20 DESEMBER 2013

Jadwal kontrol yang diberikan dr. Ardian harusnya masih tanggal 21 alias besok sabtu, tapi itu kalau saya masih tetep di RS. Soerya. Berhubung saya memutuskan pindah haluan buat mengejar cinta (eh..) mengejar ditangani dokter di tempat lain beliau praktek, maka saya langsung menghubungi pihak RS Pura Raharja untuk mencari tau jadwal praktek dr. Ardian. 

Dengan meninggalkan bapak mertua yang baru aja datang dari Ponorogo, And here we go, jumat tanggal 20 desember ini saya kembali bertemu dengan si dokter yang di luar dugaan begitu hangat menyambut saya dan suami dengan kalimat : “loh pak didik, akhirnya kita ketemu di sini…”



Saya sempat membatin, laahhh ni dokter hafal sama saya dan suami rupanya, apa karna kurang dari seminggu lalu ya saya ketemu beliau, jadi beliau masih hafal bener sama kami. Apapun itu, seperti sebelumnya, si dokter menangani saya dengan sabar dan telaten, beliau sempat Tanya juga kenapa kok memutuskan di Pura Raharja, gak jadi ke Soerya? dengan sedikit garuk-garuk kepala saya menjelaskan kalo saya baru sadar ngurus akte si dedek nanti bakalan ribet soalnya Soerya masuk daerah Sidoarjo, dan si dokter ketawa ngeliat sedikit ‘keterlambatan’ saya. 

Kata pak dokter, posisi si dedek sudah PeWe tepat di atas tulang panggul, kondisi ketuban saya juga masih banyak, dan si dedek beratnya juga nambah jadi 2,89 kilo. Padahal minggu lalu pas di Soerya si dedek masih betah bertahan di berat 2,8 kilo aja. Saya juga sempat bertanya sama dokter kok belum ada tanda-tanda apapun sampe sekarang, padahal temen-temen yang lain yang hamilnya barengan saya, bahkan yang duluan saya semua udah pada melahirkan. Saya udah gak sabar banget pengen cepet ketemu si dedek.
Tapi nyatanya dr. Ardian bilang, bisa aja si dedek mundur di HPL yang ditetapkan saat saya hamil 3 bulan yaitu tanggal 27 desember. Huwiiikkk lamaaaaa amaaaatttt…. Dan karena masih belum ada tanda-tanda juga, sama si dokter saya tetep disuruh rajin jalan dan harus balik lagi untuk kontrol pas di tanggal 27 desember itu, yang kalo diitung-itung tanggal segitu pas 40W nya si dedek.

Baiklaahhh… see you later ya pak dokter untuk minggu depan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>