GALAU AKUT

17 DESEMBER 2013

Saya dan suami akhirnya mantab mau ke dr. Ardian aja di detik-detik akhir kehamilan ini, keseriusan ini terbukti dengan mangkirnya saya dari jadwal ke dokter lama yang harusnya saya datangi tanggal 16 desember alias senen kemaren, hehehe. Horeeeee akhirnya saya lepas juga dari kegalauan ini.

Dr. Ardian kemaren sempat menjelaskan kalau beliau juga praktek di tempat lain yaitu di RS Pura Raharja daerah Pucang, dan itu deket banget sama tempat tinggal saya di Ngagel. And then, galau yang lain mulai menghampiri. Okey, saya melahirkan mau banget ditolong dr. Ardian, tapi kalo harus ke Soerya yang masuk daerah Sepanjang – Sidoarjo, artinya akte anak saya bakalan dibuat di daerah Sidoarjo sono. Busyeettttt!!!!! Tambah ribet banget pastinya harus wara-wiri Surabaya ke Sidoarjo buat ngurusin akte si dedek. Dan gagal pula akhirnya saya menetap di rumah ibu sampai saya melahirkan. Padahal sejak ketemu dr. Ardian, saya kekeuh pengen lahiran di Soerya karena selain alasan cocok dengan sang dokter, lokasi Rumah sakit yang lumayan dekat dengan rumah ibu saya, asuransi suami saya juga online di sana, jadi gak perlu rembus kalo tiba-tiba harus melahirkan dengan SC (Sectio Caesar). 

Lagi-lagi saya jadi orang yang serba plin-plan, dan akhirnya saya pindah haluan lagi memutusukan untuk lahiran di RS Pura Raharja Pucang demi bisa ditangani sama sang dokter. And then, saya pulang lagi deh ke Ngagel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>