STRONG BABY

00.39.00
Kenapa judulnya Strong Baby? karena emang saya mau cerita tentang baby saya yang kayaknya punya bakat jadi manusia 'kuat' alias ...

PINDAHAAANNN!!!

00.09.00
Masa cuti saya akan segera berakhir, dan itu berarti intensitas kebersamaan saya sama Naell sudah pasti akan berkurang. Saya pun akhirnya m...

PRAKTEK MIMIK DOT NAELL

23.05.00
Hari ini Naell udah mulai dilatih sama Yangti buat mimik ASI pake dot, kalo kemaren pas saya yang kasih dot isi ASI 60 ml dan baru habis ...

MENGURUS AKTA KELAHIRAN

17.58.00
Karena si papa Naell baru dapet cuti tanggal 3 Februari kemaren, makanya mengurus akte ke Dispenduk Surabaya juga baru bisa terlaksana har...

NAELL BERTINGKAH

21.21.00
Alhamdulillah minggu depan usia Naell genap 2 bulan, bakalan kontrol lagi untuk imunisasi BCG nih minggu depan. Tapi kayaknya berangkat ke...

WE ARE KELUARGA NARSIS

15.05.00
Sejak ada Naell, gak tau kenapa saya jadi hobi banget sama yang namanya foto-fotoin dia dan ngedit-ngedit heboh, gak lama trus hasil edita...

MULAI NYETOK ASI

06.18.00
3 JANUARI 2014 Kewalahan karena ASI makin bancar, akhirnya membuat saya memutuskan untuk mulai nyetok ASI dari sekarang. Harusnya...

TANGISAN PERTAMA KU

06.14.00
29 DESEMBER 2013 Hari ini adalah tepat seminggu si Naell lahir, dan hari ini pula seisi rumah pada sibuk untuk menyiapkan hidan...

GALAU AKUT

05.33.00
17 DESEMBER 2013 Saya dan suami akhirnya mantab mau ke dr. Ardian aja di detik-detik akhir kehamilan ini, keseriusan ini terbukt...
Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>