Pemeriksaan ke Tujuh kami (30W)

Gawaaatttt... gawaaatttt pemirsaaahhh...

Beneran kan saya kalap waktu belanja keperluan si dedek, padahal dari semua daftar yang saya buat, baru yang krintilan aja tuh yang udah saya beli. Dan itu berhasil membuat suami saya cemberut melihat aksi saya asal comot barang akibat lapar mata HAHAHAHA... Mianhae cintakuuuu....

By the way, saat pemeriksaan kemaren tanggal 14 Oktober 2013, bertepatan dengan malam sebelum hari raya idul adha, Dr. Maya di tempat praktek RSB Sayang Ibu libur ternyata, dan pasien yang udah dapat jadwal kontrol tanggal segitu semuanya dialihkan ke tempat prakteknya yang laen di Klinik Bersalin Kartika di daerah Ngagel Jaya, Uhuuuyyy tambah deket dari tempat tinggal nih, mana waktunya sore-sorean lagi jam 4 an.. mantap wes, gak perlu antri2 sampe malem2..

Berat badan turun lagi sekilo, ckckck.. saya sendiri heran, kok bisa itu loh tambah turun aja nih badan, bulan lalu 55 kilo dan bulan ini cuma 54 kilo. Padahal perasaan sih makan saya udah banyak, cemilan juga apalagi, kasihan bener si dedek ntar kalo lahirnya kecil gimana coba?

Tapi alhamdulillah banget, kata Dr. Maya si dedek tetep sehat, normal berat badannya, ukurannya juga, ketuban juga masih banyak. Dan yang lebih nyenengin, si dedek kepala nya udah mulai muter ke bawah meskipun belum nyampe pinggul (ya iyalah ya.. masih 7 bulan ini, hehehe). Dari hasil USG juga dikasih tau kalo ukuran kepala dan tungkai sepakat menunjukkan umur 30W, padahal kalo diitung dari tanggal terakhir mens harusnya masih 28W ya, tp rupanya si dedek pinter, meskipun mamanya keliatan kecil, tapi si dedek tumbuh baek di dalem.

Tendangannya semakin keras, bahkan beberapa membuat saya selalu ngompol gara-gara yang dia tendang adalah tepat di kandung kemih saya. Dan itu membuat saya harus bawa celana ganti buat jaga-jaga kalo saya ngompol di kantor. 

Trus untuk resep obatnya, bulan ini saya diberi 2 resep yang berbeda, entah menyesuaikan dengan ketersediaan obat di klinik itu atau gimana, yang jelas resep Eazycal (obat tulang) masih tetap, lalu Nulacta Plus yang 3 bulan terakhir diberikan rupanya harus diganti dengan Inlacta DHA yang kali ini lebih menekankan pada suplemen tambahan untuk ibu menyusui

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>