Tertunda lagi...

Hey Blog.. Cuma mau sekedar curhat. Alhamdulillah suami saya telah keluar dari perusahaan yang selama ini 'mendholimi' nya, hehehe, skip it. Karena saya tidak mau membahas perusahaan yang mau gak mau saya harus mengakui telah meluluskan syarat pengalaman 3 tahun untuk perusahaan baru tempat dia bekerja sekarang, tapi saya akan mengekspresikan rasa bersyukur saya yang dalam karena pak Suami akhirnya bisa diterima kerja di tempat yang mudah-mudahan jauh lebih baik dari yang dulu.

Cuma, ada sesuatu yang sedikit mengganjal. Tanggal 21 Januari 2013 ini suami saya harus berangkat ke Tangerang untuk menjalani On the Job Training (OJT) selama kurang lebih 2-3 bulan, syukur-syukur kalo cuma sebulan, karena pada saat wawancara terakhir dengan perwakilan owner perusahaan, suami saya dibilang kalo training gak perlu lama-lama, karena sudah berpengalaman di bidang yang lebih besar, jadi kemungkinan menyelesaikan training dengan skup pekerjaan yang lebih kecil akan bisa mengurangi waktu penyesuaian untuk bekerja. Dan semoga saja itu benar-benar akan terjadi.

Dan..... inilah yang akan saya bilang. Program Kehamilan yang direncanakan akan kami lakukan Januari ini rasanya akan diundur lagi. Semoga penundaan waktu ini dapat memberikan saya banyak kesabaran dalam menanti buah hati yang telah kami tunggu selama hampir 3 tahun ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>