Sticker Undangan

 

Hadeehhh... saya lagi ngelembur nih, tapi bukan ngelembur sembarang pekerjaan. Kebetulan bos saya mempercayakan saya untuk membuat list undangan untuk pesta pernikahan anak gadis semata wayangnya, meskipun cuma nge list undangan, nge print ke sticker, meskipun juga cuma jadi among tamu bareng suami, tapi saya cukup senang Bos saya itu mempercayai saya, bukankah kita harus bersyukur untuk sekecil apapun kepercayaan yang diberikan kepada kita? weheheheh... gaya ya..


Ngomong-ngomong soal tempelan alias sticker, awalnya saya yang kuper ini akan membuat 'template' nya secara manual setelah si Bos memberikan contoh satu bungkus sticker undangan merek T&* ukuran 103. Sebenarnya saya sempat berfikir, nyocokin tulisan di microsoft word ke sticker beginian kan susah banget, saya coba berkali-kali di kertas biasa dan saya terawangkan ke stickernya kok ya gak pernah cocok, barulah saya kemudian kepikiran : Nih mesti ada formatnya nih, kan susah kalo nyocokin secara 'primitif' begini. 

Dan akhirnya temen saya yang saya panggil Abang itu berbaik hati mendownloadkan format sticker itu untuk saya, tentunya saya pun menulis nama-nama undangan pesta mantu Bos saya dengan lancar jaya, saking lancarnya sampai lupa jam. Sekarang yang tersisa adalah ngantuk ditemenin nyamuk, tapi Alhamdulillah kelar juga.
Oya, buat temen-temen yang mau bikin nama untuk undangan dan memakai sticker dengan merk yang sama, nih saya kasih link nya, tinggal dibuka aja ya..



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
; //]]>